Viral – Penjual Nasi Kuning di Samarinda – Wajahnya Mirip Lee Min Ho

JakartaPenjual nasi kuning asal Samarinda, Kalimantan Timur mendadak viral di Tiktok dan Instagram. Lantaran wajahnya mirip artis Korea Lee Min Ho.

Pemuda yang memiliki nama asli Doddy Angga Andriyanto mengaku tak menyangka kalau video Tiktok nya yang di unggah oleh pembelinya viral dan banyak mendapatkan tanggapan dari netizen.

 

Artis Korea – Lee Min Ho

 

Ditemui Detikcom di warungnya di jalan Lambung Mangkurat tepatnya di depan gang 7 (Toko ponsel 77 phone). Doddy mengatakan sudah berjualan nasi kuning sejak 2 tahun lalu, namun sekedar membantu kedua orangtuanya. Namun sejak berhenti bekerja pada 2020 lalu pria kelahiran Samarinda itu mulai rutin menjual nasi kuning.

“Awalnya cuman bantu-bantu orang tua jualan, waktu berhenti kerja di GraPARI saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning,” ucap Doddy kepada Detikcom saat ditemui Sabtu (3/4/2021).

Semenjak viral, pria kelahiran 1993 itu mengaku kerap digoda oleh pembeli wanita, dan juga netizen di akun Tiktok miliknya.

“Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng, tapi saya gak terlalu tanggapi,” kata Doddy.

Selain itu, semenjak membantu kedua orangtuanya, warung nasi kuning milik keluarganya itu mendadak ramai pembeli.

“Kalau biasanya jam 5 pagi baru tutup, namun semenjak viral gak sampai jam 4 sudah ludes,” terangnya.

Salah seorang pembeli nasi kuning, bernama Artikasari Putri mengaku rela menunggu warung milik Dodi buka, karena penasaran ingin melihat secara langsung penjual nasi kuning yang mirip dengan Oppa Korea Lee Min Ho.

“Ga tau tadi kalau bukanya jam 11 malam, jadi nungguin buka, pas ketemu memang mirip banget sama Oppa Lee Min Ho, serasa makan nasi kuning di Korea” ungkap Artika.

Wanita yang menyukai film drama Korea itu mengaku rela menjadi pelanggan nasi kuning Doddy setiap hari untuk dapat melihat pria yang mirip dengan idolanya itu.

“Ya kalau di ijinkan suami, saya rela tiap hari makan di sini, namanya juga wanita penyuka film Korea,” kata Artika sambil tersipu malu.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker