Gempar! Ibu Hamil 1 Jam dan Melahirkan Bayi Laki-laki

Share

Viral seorang ibu di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, melahirkan setelah hanya satu jam hamil.

Taofik Romdoni, tokoh masyarakat Desa Mandalasari melalui media sosialnya memberitahu bahawa telah lahir seorang bayi lelaki dengan proses kehamilan hanya satu jam, bukan sembilan bulan. Bahkan ibu bayi diakui tengah dalam keadaan menstruasi.

“Subhanallah Walhamdulillah Walaailaaha Illlallah Wallahu Akbar. Inilah tanda-tanda kebesaran Allah SWT. Allah telah menganugerahkan seorang bayi lelaki kepada sepasang suami isteri dengan proses kehamilan hanya satu jam tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang soleh dan beriman. Aamiin Wallahu’alam,” tulis Taufik Romdoni.


Setelah diperiksa lanjut, peristiwa itu terjadi di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/7/2020), sekitar pukul 21.30 WIB. Diketahui, ibu bayi bernama Heni Nuraeni (28) dan ayahnya Heri (35).

Ditemui di rumahnya, Heni mengaku mulai merasakan keanehan di perutnya pukul lapan malam. Pada mulanya bahagian perut sebelah kanan mengeras dan juga membesar diikuti gerakan tak beraturan. Selang satu jam, Heni merasakan perut memulas hingga akhirnya orang tuanya memanggil dukun kampung. Tepat pukul 21.30 WIB, anak lelaki dengan berat lebih dari 3 kilogram dan ketinggian 48 sentimeter dilahirkan.

Heni mengaku tidak pernah merasakan hamil selama sembilan bulan ini. Selain tidak mengalami masalah mengidam, bahkan menstruasi juga teratur setiap bulan. Bahkan, saat melahirkan, ia tengah menstruasi.


“Nggak tahu hamil. Biasa haid teratur tiap bulan juga, malah anak saya yang kedua lahirannya caesar, Pak,” tambah Heni.

Meskipun terkejut, kelahiran anak yang ketiga ini disambut keluarga mereka dengan penuh kesyukuran. Sang bayi diberi nama Lingga Cipta Radeva. Keluarga berharap anaknya menjadi pembawa keberkahan untuk keluarga. Detik

Leave a Reply